Selasa, 14 Juni 2016

Aku Sangat Mengagumimu, Tapi Seakan Hadirku Bagaikan Angin Yang Berhembus Sekejap

 
Kata kata kagum pada seseorang itulah yang selalu terucap juga dari bibir ini karena aku juga sangat mengagumi dirimu yang sampai saat ini belum bisa aku miliki..hanya bisa mengagumimu, hanya bisa melihatmu dari kejauhan..

Kata kata kagum pada seseorang itulah yang selalu aku baca untuk berlatih mengungkapkan rasa cinta cinta ini padamu, tapi sudah berapa banyak kata kata kagum pada seseorang yang aku baca dan hapalkan tetap saja rasa kagumku belum bisa terwujudkan untuk memilikimu yang selama ini akau kagumi..

Kata kata kagum pada seseorang yang telah terangkai indah lewat tulisan ini aku berharap kamu bisa menemukannya kelak sehingga menyadarkanmu betapa aku mencintaimu walau hanya sebatas mengagumimu dari kejauhan..
 terkadang kau berada sangat dekat tetapi tetap saja bagaikan ada jurang yang memisahkan kita :')

melihatmu dari kejauhan, itulah yang selalu aku lakukan :')

Menjadi Pengagum Rahasia dan semuanya berawal dari Rasa yang ada di HATI

dan kau pasti tak menyangka,aku berbohong jika aku begitu mudah meupakanmu..

gue bukannya menjauh. gue cuma pingin lo ngerasa kehilangan kalo gue ga berada di sisi lo :") buatmu yg selalu ku kagumi.

gue suka sama lo tapi gue gak maksain lo harus jadi milik gue. lo milih dia?silahkan. karna gue tau cinta gak harus memiliki

Karena cukup melihat senyummu dari jauh saja sudah membuat hariku cukup berwarna :")

Mencari cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri hidupkan lagi mimpi mimpi..

Dan kau hadir,mengubah segalanya,menjadi lebih Indah,kau bawa cintaku setinggi angkasa,membuat ku merasa sempurna~"

Walaupun km bukan siapa" tp aku akann menyukaimu sampai kapanpun,karna cuma km yg aku sayang..

Cinta itu tidak perlu/tidak harus dipertontonkan karna kalau cinta sejati itu datangnya dari hati ke hati..

Jangan sampai engkau membuang air matamu untuk orang yg tidak menyayangimu,tangisilah orang yg mencintaimua apa adanya..

Pada saat pandangan pertama aku bertemu denganmu aku merasa bahwa kamu adalah cinta sejatiku...

aku tidak perlu menjadi kepercayaan orang banyak. cukup jadi kepercayaanmu saja :)

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Akankah cerita cinta ku berakhir seperti film crazy little think called love? Tidak:( bahkan sampai nanti aku luluspun kau tetap acuh

Ketika waktu berjalan, hari berganti, musim berganti, tapi mengapa hati ini tidak berganti? Still the one and only.

Kangen ya? Mau ketemu ya? Tapi kayanya sih yang di kangenin, lagi kangen kangenan sama pacarnya. - Pengagum Rahasia

Sebaik apapun jarak, dialah yang membuat rindu, rindu yang sering di abaikan...

Dia yang meninggalkanmu, dia yang akan menyesal telah menyia-nyiakan orang yang sebenarnya selalu memberi perhatian lebih.

Setidaknya hargailah perasaan yang masih berharap besar untuk di respon.

Jatuh cinta diam diam adalah proses pengenalan yang kadang sakit prosesnya.

Aku hanya bisa berusaha, selebihnya aku berharap.

Aku hanyalah serpihan kecil kisah hidupmu yang masih belum kau ketahui.

Pada dasarnya berharap kepada manusia itu hanya ada 2 kemungkinan. bahagia karena terbalaskan atau kecewa…

Ya sakit juga sih ngeliat orang yang kita kagumi itu punya orang lain, apa lagi kalau punya temen sendiri.

Entah siapa yang salah, aku yang terlalu berharap atau kamu yang terlalu acuh.

Tak pernah minta perhatian dari kamu karena memang posisi aku sebagai wanita yang tak mungkin untuk selalu memulai.

Rasanya masih belum bisa kalau harus mengatakan yang sebenarnya. Selalin takut kau tolak aku juga takut kau malah menjauh nantinya...

Yang seeing terjadi sih gitu, yang bener bener tulus malah diabaikan cuma gara gara hadir seseorang yang bisa balikin mood sesaat aja.

udah lama aku sayang kamu,dan selama itu juga aku pendem perasaan agar aku bisa tetap deket kmu tanpa kamu merasa risih dengan perasaan ini.

Memendam perasaan mungkin adalah cara terbaik untuk selalu dekat dengan mantan teman kita sendiri.

Hanya bisa menerima keadaan saat kau selalu mengabaikan perhatian yang sebenarnya selalu di dasari dengan perasaan yang tulus.

Coba sedikit saja lihat ke arah sini. Ada perasaan yang selalu mengharapkan balasan perasaan yang serupa darimu .

Selain aku mengagumimu aku juga berharap.
 
demikian rangkaian kata kata kagum pada seseorang ini yang bisa tersusun secara sederhana untukmu, semoga kamu sahabatku bisa menyampaikan rasa kagummu meski hanya lewat kata kata kagum pada seseorang ini..

2 komentar:

  1. Mungkin hari ini atau kemarin cinta sejatimu belum menyadari kehadiranmu...tapi suatu saat nanti dia akan sadar akan kehadiran dirimu...semangat...😃😃

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus